Program Unggulan SEHATI Dinantikan Masyarakat. Ini Alasannya

07 March 2018 | 8:32 PM WIB

Bagikan:
Program Unggulan SEHATI Dinantikan Masyarakat. Ini Alasannya


SINJAI - Ada pemandangan yang tak biasa terlihat di Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai dimana puluhan Masyarakat di desa tersebut terpana dan seakan terhipnotis saat mendengar Calon Bupati Sinjai periode 2018-2023 Andi Seto Gadhista Asapa memaparkan Visinya yakni Terwujud nya Masyarakat Sinjai yang mandiri, Berkeadilan, dan Religius melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing.

Didampingi pasangannya Calon Wakil Bupati Sinjai, A. Kartini Ottong dan Mantan Bupati Sinjai Periode 2003-2013, Andi Rudianto Asapa, Seto membahas tentang program pendidikan yang paripurna dimana ada lima poin yang akan menjadi prioritas yakni.

Membangun sekolah - sekolah unggulan bertaraf nasional yang relevan dengan potensi keunggulan daerah, Beasiswa bagi putra-putri Sinjai dalam menempuh jenjang pendidikan tinggi. Target mencetak 50 doktor dan 100 master.

Beasiswa bagi mahasiswa berprestasi secara akademik, olahraga maupun prestasi lainnya yang mengangkat nama daerah. Program pendidikan gratis menyeluruh berupa perlengkapan alat sekolah dan seragam. Pelibatan perguruan tinggi di Kabupaten Sinjai dalam perumusan kebijakan pembangunan daerah.

Dengan memaparkan program pasangan calon bupati Sinjai yang bertagline SEHATI tersebut, masyarakat yang hadir pada kampanye Dialogis ini sudah tidak sabar lagi ingin merasakan realnya program yang ditawarkan SEHATI.

Hal tersebut disampaikan Nurdin salah satu masyarakat Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, menurutnya semua program yang ditawarkan Pasangan Sehati masuk akal dan pastinya akan sangat membantu masyarakat.

"Selaku masyarakat, saya sudah tidak sabar lagi program itu berjalan, dan pasti masyarakat yang lainpun menantinya, semoga saja Sehati jadi Bupati dan wakil Bupati tahun ini biar kita dapat merasakan program itu," harapnya. (*)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI