Giliran Legislator Gerindra Sinjai Perkuat Jaringan Pemenangan SEHATI

09 April 2018 | 10:42 PM WIB

Bagikan:
Giliran Legislator Gerindra Sinjai Perkuat Jaringan Pemenangan SEHATI

SINJAI - Legislator Fraksi Gerindra Sinjai, Jamaluddin mengatakan, tren pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Gadistha Asapa - Andi Kartini Ottong melejit. Dengan kerja gotong royong semua elemen pendukungnya, Jamaluddin optimistis pasangan calon nomor urut 1 itu bakal memenangi Pilbup 2018 Sinjai.

Wakil Ketua DPRD Sinjai, menyebut pihaknya dan seluruh kader Gerindra hingga ditingkat rantin akan turun gunung memenangkan pasangan berjargon SEHATI ini.  Ia menegaskan, seluruh kader Gerindra harus bekerja ekstra mensosialisasikan pasangan ini.

"Harga mati untuk pasangan SEHATI, nomor 1 menang. Isu black campaign yang massif dialamatkan kepada pasangan ini menjadi bara semangat kita. Artinya isu yang disebarkan oleh orang tak bertanggung jawab merupakan cara yang tidak sehat," ungkap legislator asal Dapil Kecamatan Tellulimpoe, dan Sinjai Timur dihadapan relawan pasangan SEHATI, Senin (9/4/2018) Desa Pasimarannu, Sinjai Timur.

Jamaluddin lalu menginstruksikan semua simpul relawan dan pengurus Gerindra agar memiliki bekal dalam rangka mensosialisasikan duet yang dikenal Muda, Cerdas, Terdidik dan Merakyat ini.

"Saudaraku seperjuangan, kita harus punya bekal, kita harus punya modal untuk mesosialisasikan pasangan ini. Apa itu? Ya kita harus mengenal lebih jauh siapa itu Andi Seto dan Andi Kartini. Kita harus pahami program yang ditawarkan pasangan ini, karena itu adalah modal kita semua untuk memperkenalkan kita punya kandidat," ungkapnya dalam orasi politiknya

Jamaluddin menambahkan, bahwa latar belakang usungan koalisi partai politik ini tidak diragukan lagi. Apa lagi kalau berbicara soal latar belakang pendidikan.

"Beliau (Andi Seto-Read) latar belakang pendidikannya sudah tidak diragukan, begitupun dengan kecerdasannya untuk ide-idenya bagaimana memberikan yang terbaik untuk Sinjai'ta," kata Jamaluddin.

"Begitupula dengan Andi Kartini. Beliau ini dua periode di DPRD Sinjai. Jadi dua pasangan ini sangat ideal untuk memimpin Sinjai," tambahnya. (*)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI