Warga Dusun Tapillasa Curhat ke SEHATI Terkait dengan Infrastruktur Pembangunan

09 March 2018 | 3:59 PM WIB

Bagikan:
Warga Dusun Tapillasa Curhat ke SEHATI Terkait dengan Infrastruktur Pembangunan


SINJAI - Abdul Hakim, warga asal Dusun Tapillasa, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai melampiaskan kekecewaannya terhadap pemerintah saat ini, terkait akses pembangunan di desanya yakni, pembangunan jembatan dan jalan.

Kekecewaan itu disamapaikan ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Asapa - Andi Kartini Ottong saat melakukan tatap muka bersama masyarakat diwilayah itu, Kamis (8/3/2018) kemarin.

Hakim mengatakan, selama ini tidak ada perhatian pemerintah mengenai hal itu. Padahal kata dia, kebutuhan mendasar masyarakat didesa itu terkendala, dengan tidak adanya pembangunan jembatan yang menghubungkan antara Dusun Tapillasa ke Bonto Salama.

"Pembangunan jembatan sangat diharapakan oleh penduduk setempat, karena jika hal itu ada, maka
ekonomi masyarakat bisa meningkat," ungkapnya.

Olehnya, Hakim berharap kepada pasangan SEHATI, kelak terpilih Bupati dan Wakil Bupati Sinjai pada periode tahun ini, agar hal itu menjadi prioritas. Karena menurut dia, pembangunan merupakan penopang meningkatnya perekonomian masyarakat yang harus diperhatikan.

"Kami harap kepada pak Andi Seto, Ibu Kartini agar memprioritaskan ini, kami dari masyarakat disini yakin hal itu bisa dilakukan kalau terpilih nantinya, sama seperti di jamannya pak Rudianto, kami banyak merasakan pembangunan," harapnya.

Menanggapi keluhan tersebut, dengan nada santun Andi Seto menjelaskan bahwa, agar masyarakat dapat bersabar dan dimana keluahan itu pihaknya akan mencatat dan dijadikan perioritas dalam menjalankan regulasi pemerintahan jika dirinya terpilih.

Selain itu, putra mantan bupati dua periode ini mengarahkan agar keluahan tersebut akan dia sampaikan segera ke pihak legislatif sekarang agar tahun ini dalam anggaran perubahan bisa direalisasikan oleh pemerintah sekarang

"Sabar ya pak. kami akan mencatat dan menyampaikan keluhanta ini ke DPRD setelah kami tiba dikota nanti agar dapat diperioritaskan ditahun ini dalam proses anggaran perubahan, dan jangan khawatir jika tahun ini tidak dibangunkan jembatan itu, maka doakan kita sama-sama bekerja keras untuk memenangkan SEHATI dan keluahan seperti ini kami jadikan skala prioritas dalam membangun sinjai, jadi tidak usah saling menyalakan pak begitupun terhadap Pemerintah sekarang mungkin sibuk dan belum sempat dengarkan keluhanta," ungkap Andi Seto. (*)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI