Tokoh dan keluarga Incumbent Siap Menangkan Pasangan SEHATI

04 March 2018 | 1:37 PM WIB

Bagikan:
Tokoh dan keluarga Incumbent Siap Menangkan Pasangan SEHATI


ONLINESULAWESI.NET - Dukungan kepada pasangan nomor urut 1 di Pilkada Sinjai, Andi Seto Gadistha Asapa - Andi Kartini Ottong tak henti hentinya mengalir masuk bergabung, baik dari kalangan mantan birokrat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda.

Bahkan keluarga besar H Sabirin Yahya (incumben) sebagian besar bertekad memenangkan pasangan berjargon SEHATI. Seperti disampaikan mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah, Lukman Arsal disela-sela pertemuannya bersama puluhan pengurus partai Gerindra Sinjai, Sabtu (3/3/2018) kemarin.

Ia menyatakan komitmen akan berjuang untuk memenangkan duet pasangan muda, energik dan relegius pada pentas demokrasi 27 Juni 2018 mendatang.

”Saya segera bergabung bersama tim dan relawan yang ada, bagi saya, sikap adalah harga diri, maka pilihan ini saya siap dengan segala konsekuensi misalnya cibiran dari relawan partai ataupun relawan pasangan calon bupati sinjai yang di usung oleh partai yang saya tinggalkan,” Ketusnya

Sementara Ketua Tim Pemenangan Sehati Yusuf Ahmad yang akrab disapa Puang Enda ini, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kesediaannya bergabung bersama tim SEHATI.

“Dengan bergabungnya Lukman Arsal akan menjadikan semangat bagi kami dan tentunya akan memberikan kami energi positif serta tambahan relawan nantinya karena Lukman Arsal ini kan’ juga memilki banyak kawan dan simpatisan karena selain pernah menduduki beberapa jabatan strategis di pemerintahan saat beliau masih aktif sebagai ASN apalagi beliau juga pernah mencalonkan diri sebagai Bupati sinjai pada pilkada lalu di tahun 2013," tutupnya. (*)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI