Partai Tomy Soeharto "Dikelilingi Bintang"

20 March 2018 | 9:31 AM WIB

Bagikan:
Partai Tomy Soeharto "Dikelilingi Bintang"

ONLINESULAWESI.NET - Kehadiran Partai Berkarya dikancah politik nasional pada pemilu 2019 yang akan datang rupanya telah memberikan semangat baru bagi masyarakat yang sangat merindukan hadirnya kembali putra cendana yang lama absen dalam dunia politik tanah air.

Partai Berkarya yang digagas oleh Hutomo Mandala Putra atau yang populer disapa Mas Tomy ini juga ternyata mengundang sekaligus membangkitkan semangat para jenderal berbintang untuk ikut berperan aktif dalam upaya perbaikan nasib bangsa khususnya masyarakat menengah kebawah guna meningkatkan tarap kehidupan dan kesejahteraan rakyat yang adil dan merata.

Para purnawirawan jenderal dan perwira tinggi yang tergabung dalam Partai Berkarya baik yang berasal dari TNI maupun POLRI diantaranya adalah;

Laksamana TNI. Tedjo Edhi Purdijatno, Letjen TNI. Yayat Sudrajat, Mayjen TNI. Syamsu Djalal, Mayjen TNI. Muchdi Pr, Mayjen TNI. Bambang Chrishardianto, Mayjen TNI. Djoko Setiono, Marsda TNI. Imam Wahyudi, Marsda TNI. Suhariantoyo, Irjen Pol. Anton Setiadji, Irjen Pol. Wisnu Sastro, Irjen Pol. B.Abimanyu, Brigjen Pol. Dewa Suharya, Brigjen Pol. Edward Pakasi, Brigjen TNI. Soebagyo, Laksma TNI. B. Susanto, Laksma TNI. Edi Yusuf, Marsma TNI. Juwono Kalbieun, Brigjen Pol. Herry Prastowo, Brigjen Pol. Robinsar Damanik dan Brigjen TNI (Mar). Didik Suparyadi

“Kehadiran partai Berkarya diharapkan dapat berperan aktif untuk berpartisipasi dalam membangun indonesia kedepan yang lebih baik. Partai berkarya dalam perjalanannya tentunya akan memajukan ekonomi kerakyatan sekaligus mengangkat harkat dan martabat buruh tani dan nelayan," ujar Laksamana TNI. Tedjo Edhi Purdijanto, Senin, (19/3/2018)

Ketika ditanya tentang apa konsep pembangunan kedepan, jenderal yang dikenal sejuk ini menjawab “Partai Berkarya punya visi adanya stabilitas nasional, pertumbuhan dan pemerataan agar hasil pembangunan bisa merata sampai keseluruh indonesia. Pemikiran-pemikiran bapak Suharto (alm) yang baik akan kita lanjutkan” tambahnya.

Saat didesak apakah partai Berkarya benar-benar dibangun dengan cinta dan keikhlasan yang penuh perjuangan

“Iya benar. Karena keinginan untuk membangun partai yang baik, maka itu merupakan militansi yang baik. Untuk itu kita mengharapkan agar para kader partai berkarya senantiasa menjaga etika politik yang bermoral dan bermartabat. Dimana selama ini kita ketahui bahwa seluruh kader telah berjuang dalam rangka membangun dan meloloskan partai ini” jawab Laksamana TNI. Tedjo Edhi Purdijanto malam tadi.

Ditanya terkait rencana pencalegan Tedjo Edhi sapaan akrab dalam pengurus partai Berkarya juga mengatakan bahwa, partai Berkarya dalam penjaringan Caleg pada 2019 benar-benar tanpa dikenakan biaya sedikitpun atau tanpa mahar

Suaraberkarya
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI