Nyatakan Dukungan, Komunitas Pengelola Wisata Bukit Siap Menangkan SEHATI

04 March 2018 | 1:50 PM WIB

Bagikan:
Nyatakan Dukungan, Komunitas Pengelola Wisata Bukit Siap Menangkan SEHATI


ONLINESULAWESI.NET - Dukungan untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai 2018 -2023, Andi Seto Asapa dan Andi Kartini Ottong terus mengalir. Setelah mantan birokrat, kaum petani dan kalangan pengusaha, kali ini kelompok pemuda yang mengatasnamakan Komunitas Pemuda Vandiam asal Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, menyatakan dukungan mereka kepada pasangan SEHATI.

Komunitas yang dimotori Fandi Ahmad ini ramai-ramai mendeklarasikan dukungannya di hadapan Andi Seto dan tim pemenangan SEHATI di Wisma Tangka, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu 3 Februari 2018.

Kelompok pemuda yang sejak setahun terakhir mengelola spot wisata bukit Vandiam ini menilai, Andi Seto Asapa dan Andi Kartini Ottong pantas menjadi bupati dan wakil bupati Sinjai karena keduanya merupakan figur yang memiliki dedikasi yang tinggi.

"Kami tahu betul bahwa sejak ayah Andi Seto (Andi Rudiyanto Asapa) memimpin Sinjai selama dua periode, begitu banyak perubahan yang signifikan di daerah ini, karena itu kami dengan tegas menyatakan dukungan secara total untuk memenangkan pasangan SEHATI," kata Fandi Ahmad.

Menurut Fandi, pasangan nomor urut 1 itu juga memiliki komitmen kuat untuk mengembangkan pariwisata di Sinjai.

"Yang terpenting juga bahwa Andi Seto dan Andi Kartini Ottong berkomitmen mengembangkan pariwisata di Sinjai, dan kami ini salah satu komunitas yang peduli wisata dan sedang mengelola spot wisata bukit Vandiam," ujarnya.

Andi Seto Asapa tiba di Wisma Tangka, Sabtu malam, usai menjalanlan ibadah umrah selama kurang lebih lima belas hari.

Memasuki pekan ketiga masa kampanye Pilkada 2018, menantu politisi Golkar Nurdin Halid ini selanjutnya akan melakukan kampanye dialogis bersama tim pemenangannya di puluhan titik yang tersebar di sembilan kecamatan. (*)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI