Muda dan Cerdas, Tokoh Pemuda Mattunren Tellue Sebut SEHATI Andalan Rakyat Sinjai

07 March 2018 | 2:20 PM WIB

Bagikan:
Muda dan Cerdas, Tokoh Pemuda Mattunren Tellue Sebut SEHATI Andalan Rakyat Sinjai
SINJAI - Muda, energik dan relegius serta merakyat. Kata ini sering dilontarkan dari berbagai kalangan dan profesi di kabupaten Sinjai.

Kata itu dialamatkan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa - Andi Kartini Ottong.

Sejumlah tokoh di kota berjuluk Bumi Panrita Kitta menaruh harapan kepada duet pasangan yang menawarkan program tiga pilar pembangunan itu untuk memimpin Sinjai pada periode 2018-2023.

Sebut saja, Bahtiar tokoh pemuda di Desa Mattunrengtellue, Kecamatan Sinjai Tengah. Ia menegaskan bahwa pasangan Andi Seto-Andi Kartini merupakan sosok pemimpin yang dinantikan masyarakat Sinjai.

Alasannya, kata Bahtiar pasangan tersebut masih muda, sehingga  memiliki integritas yang tinggi.

"Pasangan ini masih muda, kelak terpilih jadi Bupati Insya Allah beliau pasti bisa mengimbangi semua kebetuhan masyarakat Sinjai," ungkapnya saat ditemui dipesta pernikahan kerabatnya, Rabu (7/3/2018).

Alasan lainnya, Andi Kartini yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Sinjai tentu memiliki kepiawian dan tahu kondisi masyarakat dibawah.

"Masyarakat disini tidak bisa dipisahkan dengan beliau Andi Tin. Sosoknya dikenal merakyat tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat," ungkapnya. (*)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI